Monday, September 23, 2013

Narsis with Hanaroo Easy Wrap (EW)

Selama ini yang umum didengar si Baby Wrap (dengan berbagai macam merk). Nah si BW tuh panjangnya cuma 5 meter, dan pakenya pun kudu dililit lilit. Yang kebayang sih betapa ribetnya aku kalo pake BW. Setelah googling tergoda beli B***k'tan cek di web resminya yak! tapi pasli laham! Dan gimana belinya? Lha itu produk yang dijual di Ameriki (edisi belum pernah bisa beli barang  lintas negara). So cari gendongan instan lokal n ketemu si HANAROO EASY WRAP (EW)


Anya with her polka jacket, cute isn't she?
Si easy wrap hanaroo ini bener2 nyaman, setelah jarit gendong tentunya. Bahannya adem, semacam kain kaos tebel tapi nyaman kok buat si baby Q. Harga 200 rebu an (uda plus ongkir ) dapet si EW, CD dan buku cara pakai si EW. I suggest every mom to buy this EW. Bisa dilihat di foto, biasanya gendongan instan pasti menumpu di selangka bayi. Me personally ga nyaman dengan itu. Nah kalo si EW ini beda, baby Q dalam posisi duduk, mmmmmm kaya digendong jarit itu loh. Gendongan ini benar2 memudahkanku beraktifitas. mo gendong baby Q sambil nyapu? Bersihin meja? Cuci piring? hayuk aja. Si daddy yang ga  pernah bisa gendong  genduk akhirnya bisa gendong Anya,,,it is such a bless hehe.. luv u both..... si ayah n dek aya. Plus nya lagi, si bisa gendong macam2 gaya. ada hug wrap, the super ease, kangaroo dan sisanya lupa ^_^
Nah ceritanya, si hanaroo nyampe pagi, nah pas istirahat siang langsung pulang pengen nyobain.









Note: kalo pengen beli EW jangan lupa ukur dulu yang tepat ya? kalo ga pas ga nyaman loh.tapi ada konsumen yang kasih tips, kalo se EW ini pake ukuran 1 tingkat diatas ukuran kita. itu juga yang kulakukan. aku beli ukuran M. dan nyaman banget dipake.  Hanaroo EW bisa di beli di no hape 0818-0210-339, recommended seller deh! 
Do you have any other opinion about "gendongan bayi"?

a
Nah, waktunya narsisss!













No comments:

Post a Comment