Saturday, June 20, 2015

Happy B*day Anya

Keliwat lagi nih ngepost ultah dek Anya  ke dua yang dilaksanakan Sabtu, 18 April 2015.
Pelaksanaan kali ini dirumah ibuk (my mom) karena utiya pengen genduk berbagi dengan teman temannya di lingkungan rumah utiy. coz tahun lalu dirayain dirumah ibuk kidul (my mil maksudku) nah ceritanya utiya juga kepengen. Benar benar diluar rencana, lha awalnya ga  ada rencana perayaan ultah. Karena request khusus dari utiya (ibukku) akhirnya diputuskan ada ultah (diputuskan hari minggu, it means H-6 dari ultah anya). ultahnya sederhana banget.

Dekorasi
Ga punya tema. Lha ga ada rencana perayaan ultah lhoo. So, H-5  beli balon di toko Obral. Tiup-tempel jadilah dekorasi yang hhmmmm, no comment lah. Ribet, secara aku tinggal dirumah suami, teruis perayaan di rumah uti, jadilah 5 hari itu wira wiri dari tempat kerja-rumah utiya (ibuk)-rumah my mil. oh iya, niup balon ini butuh effort babget. untungnya ada pompa bawaan kolam renang, kalo enggak, hadeeh ampuun.




Dan yang ini hasil kreasi Antis (ounty Anies) Mamaya n Puh Gelly (see next pic) Not bad, right?




Kue
Ga da ide (lagi??) akhirnya antis (ounty anis, si raffa n anya lebih suka manggil antis) yang ambil tanggungjawab urusan kue. Dan Jadilah ini, beli brownies Amanda trus dipasangi beberapa lilin. Jadi! Asyeek makan kue enyak nih. Simple yet Enyyyaaak. Beli 2 aja. 1 dipasangi lilin ! buat dibagi bagi. emang cukup? Cukup lah, yang datang cuma 10 an anak, yang ga bisa datang kerumah dianterin kerumah masing2 tanpa dapat kue.



Dress
Awal bulan kemaren, mamaya kalap beli this beautiful dress, rencana buat kado ultah, eh malah jadi dress ultah. tema Orange baru ketemu saat ingat punya rok ini. So mamaya nyari baju yang ada hint orangenya  di lemari (hehe effortless banget yak) n ayah  juga tiru-tiru effortless banget, nemu jersey orangenya di lemari. Done
narsis dulu yak


Bingkisan yang dibawa pulang
Cukup nasi kuning n beberapa snack n minuman. Soo simple


Hal2 yang tersisa n berkesan
Meskipun perayaan yang sederhana ini, ternyata Superb banget effeknya buat Anya. Dia terngiang2 terus sama lagu "selamat ulang tahun". Bahkan sampai hari ini dia masih ingat lagunya. Dinyanyiin deh tiap saat tiap waktu.


Dibuang sayang






latian tiyuuup lilinn


ditemani mbak shinta

having a chat with miya





mainan lilin

buka kadooo

icip icip duluu

mie-nya enyaakk


miya pake topi ultah

Add caption






mas raffa baru banun tidur












































No comments:

Post a Comment