Jumat, 05 Desember 2014

my dream kerudung

Being a working mom gives me an abundant ideas to make everything simple and instant. Just like what I've done to my pashminas and my segi empat jilbab. I did some refashion aka permak to some kerudung . The main point is, how to make all those segi empat and pashmina to be an  instan kerudung. Kenapa repot2 mikir bikin jilbab instan, di toko da banyak tuh. Well,  back to  my own idea to have a good stuff with a reasonable price or I said murah kalo bisa yang ga ngeluarin banyak dana, dan kalo bisa malah ga keluar dana sama sekali. I am a totally emak-emak irit (LOL)






Idenya terinspirasi dari foto diatas. That's my dream kerudung/jilbab. Ada hiasannya tapi ga berlebihan, tetep simple.  Tapi mungkin  kalo aku yang make, bros nya pasti ga terpakai. Bingung ya dengan pendeskripsianku??? Just take a look at the pic above
 
I want that beautiful yet simple jilbab. Bulan kemaren dah beli 2, hitam n mocca.
Pengen banget warna laen..... tapi pengen memanfaatkan pasmina yang ga kepake di rumah. Bisa ga ya? Bisa bisa bisa! Tapi sayang banget ga sempat foto in langkah2 nge-refashion a.k.a permak kerudung dirumah.
Bisa memanfaatkan kerudung yang tak terpakai dirumah itu satisfaction nya  level dewa lho.......

That's my satisfaction. How about u galz? Any idea is welcome

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar